oleh

Babinsa Desa Krajan Hadiri Musdes Pengesahan Rencana Kerja Pemerintah Desa( RKPDes) Tahun 2024

MAGETAN. – Untuk mewujudkan Rencana kerja tahunan Desa dalam upaya terwujudnya Rencana Kerja Pemerintah Desa yang partisipatif, berkesinambungan serta mensinergikan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) bekerja sama dengan Pemerintah Desa Parang melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penyusunan Rancangan RKP Desa Tahun 2024.

 

Kegiatan yang dilaksanakan Balai Desa Parang  Kecamatan Parang , Kabupaten Magetan Senin (25/09/2023) dihadiri Camat parang Bpk Drs Soemarminto, Danramil 0804/04 Parang di wakili Serma Suhardi, Kapolsek Parang Ipda Slamet wahyudi, Kepala Desa Krajan Bpk Mujiono, Ketua BPD,Babinsa dan Bhabinkabtimas, RT,RW, dan tokoh masyarakat Desa Krajan.

 

Babinsa krajan Serka supono mengatakan, pihaknya selalu mendukung dan melakukan pendampingan terhadap semua program pemerintah yang sudah di bahas dalam musrenbang agar pembangunan bisa berjalan sesuai yang di inginkan oleh masyarakat untuk kemajuan Desa Krajan.

 

“Kami berharap kepada masyarakat Desa krajan agar bisa bekerjasama dengan mengawasi setiap kegiatan yang di desa baik dari pembangunan maupun anggaran lainnya untuk kemajuan desa,” Pungkas Serka Supono (R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed