oleh

Anggota Koramil 0804/07 Karangrejo Gugah Semangat Disiplin Dalam Proses Belajar Kepada Siswa SMAN 1 Karas

Magetan.abarberitanews.com – Sebagai bentuk pembinaan terhadap siswa di wilayah pembinaan,Anggota Koramil 0804/07 Karangrejo beserta anggota Polsek Karas mengikuti kegiatan pengamanan dan penertipan kepada siswa siswi  di Sekolah SMAN 1 KARAS  Kec.Karas, Kab.Magetan. Jumat (29-9-2023)

Kepada para siswa, Anggota Koramil menghimbau kepada siswa siswi yang terlambat masuk sekolah, segera masuk ke sekolahan karena proses belajar mengajar sudah di mulai. Ujarnya

Anggota Koramil  juga menggugah motivasi para siswa siswi untuk menumbuhkan semangat kedisiplinan dalam kehidupan. “Untuk para siswa, kalau tidak dari sekarang kapan lagi, karena bangsa ini bisa maju kalau generasinya menerapkan untuk bisa disiplin, Tetap disiplin dalam hidup,” Katanya.

Anggota Koramil mengatakan, bahwa anak anak SMAN 1 KARAS harus bisa menjadi anak yang berguna bagi bangsa. “Orang yang berhasil itu dibarengi dengan disiplin. Dalam artian, hiduplah berdisiplin dan raihlah cita-citanya.”

Para siswa juga diajak untuk menghormati orang tua dan guru. “Buatlah bangga kedua orang tua kalian. Hargailah jerih payah orang tua, Hormati guru, berikan yang terbaik bagi nusa dan bangsa,” tuturnya.

Babinsa berharap supaya kedepan hal yang positif dapat ditingkatkan lagi, agar pelaksanaan kegiatan belajar di sekolah berjalan lebih khidmat dan baik serta disiplin yang tanguh.

Permasalahan keterlambatan peserta didik mungkin tidak akan hilang selamanya, namun setidaknya jumlah peserta didik yang terlambat akan semakin berkurang jika dilakukan tindakan-tindakan tersebut, dan yang paling penting tidak membiarkan berbagai pelanggaran yang dilakukan peserta didik dan harus ada kerjasama dari seluruh warga sekolah untuk mengatasinya. Peserta didik harus menyadari bahwa setiap pelanggaran yang dilakukan ada konsekuensi yang harus dijalani. Pungkas  Serka Suparni (R 07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed