oleh

Anggota Koramil 0804/07 Karangrejo Amankan  Pagelaran Wayang Kulit Ki Dalang Putut Puji Agus Seno, Msi

Magetan. – Dalam rangka peresmian kepemilikan tanah aset PSHT Ranting Karangrejo dan Tasyakuran warga baru PSHT Tahun 2023 di Ds. Mantren Kec. Karangrejo Kab. Magetan Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) menggelar wayang kulit Ki Dalang Putut Puji Agus Seno, MSI dengan lakon “Pendadaran Siswo Sukolimo. Rabu maalam (6-9-2023)

 

“Momen PSHT ini sebagai upaya memupuk kebersamaan bagi warga anggota PSHT dan juga seluruh masyarakat,” ujar Ketua PSHT Cabang Kab. Magetan Bpk Drs. Nanang Budi Setyaji, M.Pd saat menghadiri acara di tanah aset PSHT di desa Mantren RT 06 / RW 03 Kec. Karangrejo Kab. Magetan.

 

“Harapannya PSHT tetap dapat mengabdi untuk masyarakat, bangsa dan negara. Memupuk jiwa korsa persaudaraan tanpa membeda-bedakan Perguruan serta saling menghormati dan menghargai sesama perguruan yang ada di indonesia,” kata Bpk Drs. Nanang Budi Setyaji, M.Pd.

 

Pada puncak peringatan acara PSHT, terdapat banyak agenda yang digelar seperti upacara, doa bersama, kirab budaya, pertunjukan seni pencak silat yang dilakukan oleh warga PSHT dan pagelaran wayang kulit sebagai Warga Kehormatan Utama PSHT, dan peresmian tanah aset PSHT di desa mantren.

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh PSHT Cabang Magetan, Anggota Koramil 0804/07 Karangrejo dan Anggota Polsek Karangrejo. Kegiatan berlangsung dalam keadaan tertib, lancar dan aman. (R 07).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed