oleh

Pengesahan Warga PSHT,  Pesan Dandim 0804/Magetan Jaga Suasana Kondusif

Magetan. kabarberitanews.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., memberikan pengarahan kepada warga baru PSHT Magetan. Hal tersebut disampaikan saat menghadiri pengesahan warga baru PSHT di Padepokan PSHT Desa Bibis, Sukomoro, Magetan. Sabtu malam (5/8/2023)

Kepada semua warga PSHT, terutama warga baru yang akan disahkan, Dandim 0804/Magetan meminta kerjasama sepanjang kegiatan malam ini, dari awal sampai akhir, tetap jaga keamanan dan ketertiban.

Dengan dilantiknya menjadi warga baru, maka harus menjadi lebih baik dan bisa menjadi contoh untuk semua, terutama dalam menjaga keamanan. untuk itu manfaatkan ilmu beladiri agar berguna dan membawa nama baik PSHT Cabang Magetan.

Warga baru harus bisa membawa diri dan nama baik dengan berbuat yang terbaik untuk diri sendiri, orang tua dan dapat membanggakan perguruan PSHT. Kita jangan sombong setelah menjadi pendekar dengan memiliki ilmu beladiri.

“Jadilah perdekar yang memiliki sopan santun seperti ilmu padi, makin berisi makin merunduk, begitu juga ilmu beladiri, makin tinggi tingkatan harus makin mawas diri,” kata Dandim. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed