oleh

Pelda Suroto Koramil 0804/08 Hadiri Upacara Hari Pramuka Ke 62 Tahun 2023

Magetan.kabarberitanews.com – Danramil Tipe B 0804/08 Barat yang diwakili oleh Pamong Saka Wira Kartika Pelda Suroto menghadiri upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke 62 tahun 2023 yang jatuh pada hari ini. Upacara perayaan Hari Pramuka ke 62 tahun 2023 ini digelar di lapangan Desa Gunungan, Kecamatan Kartoharjo, Senin, (14/08/2023).

Pamong Saka Wira Kartika Pelda Suroto mengucapkan Selamat Hari Pramuka Ke 62 tahun 2023. Peringatan hari Pramuka tahun ini dengan tema “Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional”. Artinya, gerakan Pramuka diharapkan mampu membentuk dan mempersiapkan diri tiap generasi muda sebagai sumber daya manusia yang profesional dan proporsional. Sebagai generasi muda hendaklah mempunyai semangat yang membara dalam Gerakan Pramuka, selalu kreatif, inovatif dan produktif dalam berkarya dan siap menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai dan banggakan bersama ini.” Tutur Pelda Suroto.

Pelda Suroto berharap kepada generasi muda untuk terus berkarya dan berkreasi dalam wadah Gerakan Pramuka, mengisi waktu muda dengan kegiatan – kegiatan yang positif, produktif serta dapat memberikan manfaat.

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut Camat Kartoharjo, Danramil yang diwakili Pamong Saka Pelda Suroto, Kapolsek Kartoharjo, Babinsa Bhabinkamtibmas Kartoharjo, Ketua Kwaran Kartoharjo, Guru dan Pembina se-kecamatan Kartoharjo, siswa – siswi anggota Pramuka SD, SMP dan SMK se-kecamatan Kartoharjo. Pungkas pelda Suroto (R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed