oleh

Jelang Puncak Peringatan HUT RI ke 78, Dandim 0804/Magetan Pimpin Apel Kebesaran Dan Renungan Suci

Magetan.kabarberitanews.com- Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., memimpin apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudonegoro, Magetan. Rabu Malam (16/8/2023) dini hari.

Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan tujuan untuk mengenang jasa para Pahlawan yang rela mengorbankan Jiwa Raganya demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Momentum ini penting untuk kita renungkan sebab jasa para pahlawan sangat besar bagi bangsa ini dalam merebut kemerdekaan”, kata Dandim.

Apel kehormatan dan Renungan Suci ini berjalan dengan khidmat dan lancar, yang diawali dengan pembacaan naskah Apel kehormatan oleh Dandim 0804/Magetan dan diakhiri dengan pembacaan doa.

Apel kehormatan dan renungan suci ini dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H Suprawoto, SH. M.Si., Wakil Bupati Magetan Kapolres Magetan, Dansecata Rindam V/Brawijaya dan jajaran Forkopimda Magetan serta sejumlah Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemkab Magetan dan diikuti oleh personil TNI/Polri dan Satpol PP, ASN Pemkab. Magetan  dan adik-adik Pramuka. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed