oleh

Danramil 0804/02 Plaosan Beserta Anggota, Hadiri Final Bola Voly Campursari Cup Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023. Masyarakat Sidorejo menggelar Turnamen Bola Voly  Campursari Cup. Danramil 0804/02 Plaosan Beserta Anggota menghadiri undanganya bertempat di Lapangan desa Campursari, Kec Sidorejo Magetan. Minggu malam (13/08/2023)

Terlihat para peserta turnamen Bola Voly Campursari Cup dari masyarakat dan masyarakat sangat antusias mengikuti turnamen Bola Voly Campursari Cup. Dan Untuk sporternya Sangat ramai dan meriah, kurang lebih 800 Orang sporter untuk mendukung dan memberi semangat agar pemain Voly yang disiapkan menang dan bisa membawa ke juaraannya.

Walaupun Cuaca di daerah Kec.Sidorejo dingin karena dilaksanakan pada malam hari akan tetapi mereka tetap bersemangat dalam mengikuti Turnamen Bola Voly Campursari Cup agar memperoleh kemenangan. Seluruh peserta turnamen Bola Voly Campursari Cup dan Sporter sangat senang mengikuti kegiatan tersebut, karena mereka bisa berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

“Alhamdulillah, seluruh anggota Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan dan Anggota Polsek Sidorejo bisa membantu dan menjaga keamanan dalam kegiatan tersebut sehingga berjalan dengan lancar dan aman, dan masyarakat hingga bisa merayakan peringatan HUT Kemerdekaan dengan mengadakan turnamen Bola Voly Campursari Cup seperti yang kita laksanakan hari sekarang,” kata Danramil Tipe B 0804/02 Plaosan Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko.

Menurutnya, semarak peringatan HUT Kemerdekaan ini wujud syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah diraih melalui perjuangan panjang oleh para pahlawan dengan pengorbanan yang tidak ternilai harganya.

Selain itu kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan dan masyarakat, bahkan kegiatan Turnamen Bola Voly Campursari Cup ini diadakan pun juga memiliki makna dan filosofinya. Pungkas Danramil (R 02)

Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko, dan Pelda Sujarwo mengajak seluruh personel di jajarannya dan masyarakat pada umumnya untuk menjadikan peringatan HUT Kemerdekaan sebagai momentum untuk terus berjuang dan berupaya mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi diri dan keluarga serta bangsa dan negara.

“Dengan adanya Turnamen Bola Voly Campursari Cup ini menjadi salah satu momen dimana seluruh masyarakat bersatu tanpa adanya perselisihan maupun perpecahan dan banyak sekali makna yang didapat dibalik manfaat Turnamen ini,” ujar Danramil.

R.02

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed