oleh

Bentuk Linmas Yang Tangguh,  Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Berikan Wasbang Dan Pelatihan PBB

Magetan.kabarberitanews.com –  Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Koptu Suyanto memberikan pelatihan  Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Wawsan Kebangsaan (Wasbang) kepada anggota Satlinmas desa Tegalarum bertempat di Pendopo Balaidesa Tegalarum Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Jumat (25/08/2023).

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kades Tegalarum Bp. Sukatno beserta perangkat desa, Babinsa Koptu Suyanto, Babinkamtibmas Aiptu Eko Prasetyo serta menghadirkan para anggota Satlinmas Desa Tegalarum

Babinsa Koptu Suyanto menyampaikan kedisiplinan adalah modal pokok dalam keberhasilan melaksanakan tugas ataupun kegiatan, baik itu kegiatan pribadi maupun kegiatan dalam pekerjaan, tanpa kedisiplinan pekerjaan yang dilakukan hasilnya tidak akan bisa maksimal.

Untuk memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan dan keamanan, Linmas merupakan bagian dari masyarakat yang harus bisa memberikan contoh bagi masyarakat lainnya dalam penanaman disiplin dan semangat Bela Negara, itulah tujuan dilaksanakannya kegiatan pelatihan PBB tersebut. terang Babinsa

Para anggota Linmas  terlihat sangat antusias dalam melaksanakan pelatihan, ini terlihat dari semangat dari anggota linmas dalam mengikuti semua rangkaian pelatihan ini.

Semangat anggota Linmas itu membuat Babinsa dan Babinkamtibmas merasa bangga, walau rata-rata sudah berumur dan tidak muda lagi tetapi mereka (Linmas) tetap semangat dalam melaksanakan pelatihan Satlinmas. Pungkas Koptu Suyanto (R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed