oleh

Ulang Tahun Ke 44, Dandim 0804/Magetan Dapat Kejutan Dari Seluruh Prajurit Jajarannya

Magetan.kabarberitanews.com- Disela – sela kesibukannya,  Dandim 0804/Magetan Letkol Dani Indrajaya, S.I.P., mendapat kejutan dari anggota Perwira Staf, Danramil dan seluruh Prajurit jajarannya yaitu merayakan Ulang Tahun ke 44 di Makodim 0804/Magetan. Rabu (26/7/2023)

Perayaan ulang tahun Dandim 0804/Magetan Letkol Dani Indrajaya, S.I.P., berlangsung penuh suka cita dan sederhana diawali dengan pemberian kue Tart kepada Dandim kemudian dilanjutkan potong tumpeng dihadapan seluruh perwira dan anggota Kodim 0804/Magetan yang sudah menunggu di Lapangan Apel Makodim.

Dandim 0804/Magetan menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Kodim 0804/Magetan atas pengabdian dan bhakti seluruh prajurit Kodim 0804/Magetan.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, di usia saya yang ke 44, masih diberikan kesehatan dan memiliki orang-orang terbaik di sekililing saya, terimakasih semuanya,” ucap Dandim.

Meski terkesan sederhana, Dandim mengaku terkesan dengan sambutan yang diberikan prajuritnya. Prosesi perayaan Ultah dimulai dari menyerahkan kue Tart, potong tumpeng, sampai dengan makan bersama seluruh anggota Kodim 0804/Magetan.

Dandim 0804/Magetan juga menyampaikan harapannya agar anggota Kodim 0804/Magetan selalu kompak dan semangat dalam bertugas, tetap pertahankan loyalitas, soliditas dan solidaritas serta jiwa korsa. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed