oleh

Siapkan Pangkalan Militer Sambut HUT RI Ke 78 Tahun, Koramil 0804/10 Kawedanan Lakukan Pengecatan Dan Pembersihan

Magetan.kabarberitanews.com- Siapkan Pangkalan Militer dalam rangka menyambut HUT RI ke 78, anggota Koramil 0804/10 Kawedanan dipimpin langsung oleh bati tuud Koramil 0804/10 kawedanan Pelda Suwanto lakukan pengecatan dan pembersihan dihalaman depan Makoramil 0804/10 Kawedanan. Selasa (25/07/2023).

Memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI harus dilaksanakan dengan meriah, sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan pejuang Kusuma Bangsa dan ucap syukur kepada sang pencipta Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kemerdekaan. Berbenah di pangkalan menjadi salah satu wujud untuk menyiapkan diri dalam memperingati dan menyambut datangnya hari yang sakral ini.

Di sela-sela kegiatan bati tuud Koramil 0804/10 Kawedanan Pelda Suwanto menjelaskan bahwa sebagai prajurit TNI momentum memperingati 17 Agustus 1945 (Hari Kemerdekaan) menjadi hal yang sangat luar biasa yang harus tetap di pertahankan dan terpatri dalam diri para prajurit.

Karena dalam memperoleh kemerdekaan, keringat, darah serta jiwa dan raga telah dikorbankan oleh para pahlawan Kusuma Bangsa.

Kalau saat sekarang kita sudah tidak berjuang dengan berperang melawan musuh . ” Mari kita isi kemerdekaan dengan bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab kita dan tetap mengenang jasa para pahlawan ” pungkas bati tuud ( R/10 ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed