oleh

Jelang HUT RI ke 78, Koramil 0804/01 Magetan Meriahkah Turnamen Bola Voly Di Lapangan Kecamatan Ngariboyo

Magetan.kabarberitanews.com- Koramil 0804/01 Magetan Kodim Magetan melaksanakan kegiatan pertandingan Bola Volly bersama warga dalam rangka HUT RI ke 78 dihalaman Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Selasa (25/7/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Agung Budiarto S.Sos, Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Sekcam Ngariboyo beserta jajarannya, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusumo, Anggota Koramil 0804/01 Magetan.

Turnamen dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 kali ini, diikuti antusias oleh berbagai tim Putera/Puteri dari berbagai desa yang ada di kecamatan setempat, bertempat di halaman kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menyampaikan, turnaman tersebut digelar oleh Kecamatan Ngariboyo sebagai sarana atau wadah bagi para pencinta bola voli untuk mengembangkan bakat serta potensinya.

“Selain itu, hal ini merupakan salah satu upaya kami menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik antara warga masyarakat dan TNI khususnya Koramil 0804/01 Magetan.

Terbukti, dengan antusiasnya masyarakat yang mengikuti lomba serta hadir berbondong-bondong menyaksikan setiap pertandingan menjadikan kegiatan tersebut sebagai sarana mempererat Kemanunggalan TNI dengan rakyat. “pungkas Kapten Armed Khoirudin”. (R01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed