oleh

Jelang 1 Suro Dandim 0804/Magetan Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Keamanan di Magetan

Magetan.kabarberitanews.com- Polres Magetan melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan Suro 2023. Tak hanya personil Polri, kegiatan ini juga diikuti oleh pasukan gabungan dari Kodim 0804/Magetan, Sub Denpom Magetan, Polisi Militer Lanud Iswahyudi dan Pemda Magetan. Apel gabungan ini dipimpin oleh Bupati Magetan Dr.Drs. Suprawoto, SH. M.Si., di Lapangan Apel Polres Magetan. Selasa (18/7/2023).

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., saat menghadiri apel gabungan tersebut mengatakan, apel gelar pasukan ini sebagai upaya koordinasi antar stakeholder untuk pengamanan selama bulan Suro 2023.

Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengungkapkan, pihaknya juga menyiagakan tim untuk menjaga daerah perbatasan bersama Polres Magetan. Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif. Salah satunya, terhadap para pesilat yang ingin masuk ke wilayah Magetan. “Kami TNI-Polri siap membantu pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan 1 Suro dan Suran Agung,” kata Dandim.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Magetan untuk berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kabupaten Magetan.

“Tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban ini merupakan tugas kita semua, untuk itu, mari kita jaga sama-sama, dan saya yakin dengan kekompakan seluruh elemen masyarakat, akan mampu menciptakan Kabupaten Magetan yang kondusif,” imbuhnya.

Dandim juga berharap kegiatan pada 1 Suro dan Suran Agung tahun ini dapat berjalan lancar, aman dan kondusif seperti tahun-tahun sebelumnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed