oleh

Danramil Bersama Anggota Koramil 0804/08 Barat Mendatangi Mapolsek Barat Ucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 77

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil bersama anggota Koramil Tipe B 0804/08 Barat mendatangi Mapolsek Barat di jalan raya Tebon, Kel. Tebon, Kec. Barat untuk memberikan surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Senin(03/07/2023).

Dengan tumpeng sebagai ucapan ulang tahun yang ke-77 Bhayangkara yang dibawakan oleh anggota Babinsa, Danramil beserta anggota Babinsa mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77 dengan tema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI”, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Pemberian ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 tersebut di sampaikan langsung oleh Danramil Tipe B 0804/08 Barat didampingi anggota Babinsa yang di tandai dengan penyerahan Tumpeng dari Danramil Kapten Arm Agus Hariyono kepada Kapolsek Barat AKP Ruwajianto, S.H, beserta anggota Polsek sebagai tanda syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu Polri juga merupakan mitra kerja serta untuk lebih meningkatkan Sinergitas antara TNI – POLRI.

Menerima kedatangan Danramil beserta anggota Koramil Tipe B 0804/08 Barat secara mengejutkan ini, langsung diterima oleh Kapolsek Barat AKP Ruwajianto, S.H dengan membalas ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis baik dengan TNI maupun instansi terkait lainnya. Pungkas Danramil(R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed