oleh

Danramil 0804/11 Takeran Mengikuti Jalan Santai Dalam Rangka Milad ke 56 MAN 1 Magetan

Magetan.kabarberitanews.com- Gerak jalan santai Milad ke 56 MAN 1 Magetan Dalam rangka memeriahkan Milad Ke 56 MAN 1 Magetan bekerja sama dengan Pemerintahan Desa mengadakan kegiatan jalan santai. Sabtu (29/7/23).

Jalan santai dilepas Camat Takeran Jaka Prastowo S.Sos, yang didampingi Kepala MAN 1 Magetan Ahmad Yani, Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Joko Priyadi, Kapolsek Takeran Iptu Pranoto, yang mana pelaksanaanya star dari depan MAN 1 Magetan  dan finish kembali ke sekolah MAN 1 Magetan.

Dengan mengikuti gerak jalan santai selain memeriahkan MILAD ke 56 MAN 1 Magetan, tentunya kegiatan ini juga akan melatih pada diri kita untuk hidup sehat dengan cara berolahraga, tutur Camat Takeran.

Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Joko Priyadi saat ditemui menjelaskan, ia dan para anggota Koramil 11 Takeran memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan gerak jalan santai itu, pihaknya juga akan melaksanakan pengamanan selama kegiatan berlangsung, jelas Danramil.

Sementara itu, Ketua panitia MILAD MAN 1 Magetan menjelaskan, para siswa sangat antusias mengikuti jalan santai, hal itu terlihat dari jumlah peserta sangat banyak sekali.

Lebih lanjut disampaikan dalam jalan santai ini, panitia menyediakan hadiah-hadiah lainnya antara lain 3 (tiga) buah sepeda gunung, 1 (satu) buah TV, 3 (tiga) buah magicom, Dispenser dan hadiah hiburan lainya, “terangnya.

Peserta saat memasuki finish langsung melaksanakan senam kebugaran dan di hibur dengan Orgen tunggal hingga acara berakhir dengan lancar dan aman. (R.11).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed