oleh

Danramil 0804/11 Takeran Dampingi Komandan Kodim 0804/Magetan Meninjau Pembangunan Jambanisasi

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/11 Takeran mendampingi Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pembangunan jambanisasi di wilayah Kecamatan Takeran dan Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. Kamis(13-7-2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P (Komandan Kodim 0804/Magetan), Danramil 0804/11 Takeran dan Danposramil Nguntoronadi beserta anggota Koramil.

Diketahui, ada delapan pengerjaan jambanisasi yang dilakukan jajaran TNI dan saat ini sedang dalam pembangunan, Diantaranya Desa Tawangrejo 3 jamban, Desa Kiringan 1 jamban dan Desa Kerang 1 jamban, Desa Gogata 1 jamban, Desa Sukowidi 2 jamban.

Pembuatan jamban ini diharapkan bisa dimanfaatkan oleh warga yang belum mempunyai jamban karena tempatnya di luar rumah dan strategis. Semoga semua jamban bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat guna menjaga kesehatan.

Bapak Bambang Kepala desa Kiringan mewakili warga, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI yang peduli dengan warganya dengan telah membuatkan WC gratis. Harapannya semua jamban bisa dimanfaatkan warganya dengan baik. pungkas Serda Wahyudi(R 11).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed