oleh

Danposramil Sidorejo Koramil 0804/02 Plaosan, Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Peringati Bulan Muharam

Magetan.kabarberitanews.com- Danposramil Sidorejo Koramil 0804/02 Plaosan Jajaran Kodim 0804/Magetan Pelda Sujarwo menghadiri Pagelaran Wayang Kulit, bertempat di Makam Ronggo Galih Desa Durenan Kec. Sidorejo, Kabupaten Magetan, Kamis Malam (20-07-2023)

Pagelaran Wayang Kulit dalam Rangka memperingati bulan Muharam pada tahun baru Islam tersebut dihadiri oleh Asisten II Sekda Kab.Magetan Bapak Winarto SE, Camat Sidorejo Bapak Dandung, Danpos Ramil Sidorejo Pelda Sujarwo, Danpos Pol Sidorejo Iptu Subagio, Forkopimca kec Sidorejo, Kades Sekecamatan Sidorejo, Perangkat desa Durenan, dan Masyarakat Durenan.

Kehadiran Pelda Sujarwo selaku Danposramil Sidorejo Koramil 0804/02 Plaosan dalam sambutannya berharap semoga Kegiatan ini berjalan dengan lancar, laksanakan tugasnya sesuai dengan pokoknya masing-masing dan mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga situasi di wilayah kecamatan Sidorejo khususnya didesa Durenan tetap aman dan kondusif.

“Pagelaran wayang kulit di makam Ronggo Galih desa durenan merupakan Adat desa durenan kec.Sidorejo, kab Magetan turun temurun dari nenek moyang. mari kita jaga dan lestarikan apabila ada permasalahan lebih baik diselesaikan dengan cara dimusyawarahkan bersama,” pungkas Pelda Sujarwo.(R 02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed