oleh

Babinsa Koramil 0806/06 Maospati  Hadiri Rapat Koordinasi Lembaga Masyarakat Desa

Magetan.kabarberitanews.com- Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI-Polri dan unsur Pemerintahan Desa diadakan Rapat Koordinasi Lembaga Masyarakat Desa yang Bertempat Diaula kelurahan Mranggen kec Maospati kab Magetan. Selasa (25/07/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Kakel Mranggen, Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Mranggen, Ketua RT dan RW, Petugas Kesehatan, Bidan dan perawat, Ibu-ibu PKK Kel Mranggen.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah secara maksimal.

Dalam kesempatan itu tersebut Sertu Aman Babinsa Koramil 0806/06 Maospati Kodim 0804/Magetan menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud TNI, Polri dan Pemdes dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan desa

Dengan diadakan Rakordes ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi dan pemerintahan Desa akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. “Pungkas Peltu Sugianto (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed