oleh

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Serka Edi Prayitno Dampingi Penyaluran BLT-DD

Magetan.kabarberitanews.com- Babinsa Koramil 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan, Sertu Edy prayitno melaksanakan pendampingan pembagian BLT DD alokasi bulan Juli 2023, kepada masyarakat desa  yang berhak mendapatkan bantuan langsung tunai sebanyak 19 KK bertempat di Balai Desa Banjarejo Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Jumat (14/07/2023)

Penyaluran BLT ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga yang tidak mampu, sehingga peruntukannya dapat membantu kebutuhan sehari-hari bagi warga yang menerima.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Edy prayitno selaku Babinsa Desa Banjarejo menyampaikan, dalam penyerahan BLT-DD bulan Juli sebesar 300.000 Per KK tahun 2023 dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima agar tepat sasaran.

Lebih lanjut Sertu Edi menambahkan, semoga bantuan yang sudah diterima bisa bermanfaat, dan harapan saya selaku Babinsa Banjarejo bersama instansi terkait lainnya bisa membangun Desa Banjarejo ini lebih maju dan bermartabat dengan mendukung setiap program dari pemerintah desa.”Terangnya (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed