oleh

Tingkatkan Kesehatan, Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Kerja Bakti  Pembuatan MCK

Magetan.kabarberitanews.com – Semangat gotong-royong terus digalakkan dan ditingkatkan di Desa Suratmajan, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, dalam setiap kegiatan pembangunan di wilayah.

Babinsa Desa Suratmajan Serma Amadi Koramil 06/Maospati Jajaran Kodim 0804/Magetan mendampingi warga melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka pembuatan MCK bagi keluarga kurang mampu. Kamis(22/06/202)

MCK yang kurang sehat sangat rentan dapat menyebarkan atau menimbulkan penyakit di lingkungan masyarakat. Untuk itu perlu adanya MCK yang sehat untuk warga yang tidak mampu membangunnya.

MCK yang sehat merupakan cermin dari lingkungan yang sehat dan bersih, hal ini secara tidak langsung dapat mempengaruhi pola pikir masyarakat agar lebih memperhatikan lingkungan.

Pembuatan MCK di rumah warga binaan merupakan wujud kepedulian para warga dan Babinsa dalam kegiatan bergotong-royong. Selain memupuk rasa kebersamaan, kegiatan kerja bakti pembangunan MCK kali ini dapat meningkatkan derajat kesehatan warga masyarakat.

Semoga MCK ini mampu meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya untuk warga agar dapat dengan ikhlas dalam merawat fasilitas yang telah diberikan. Pungkas Serma Amadi (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed