oleh

Tanamkan Sikap Disiplin Terhadap Siswa, Babinsa Koramil 0804/04 Parang Masuk Sekolah

Magetan.kabarberitanews.com- Tanamkan Sikap Disiplin Terhadap Siswa, Babinsa koramil 0804/04 Parang jajaran Kodim 0804/Magetan, dalam upaya membentuk jiwa nasionalisme dan sikap disiplin anak usia dini, Serka Supono Babinsa Koramil 0804/04 Parang melaksanakan program Babinsa Masuk Sekolah di Desa Krajan, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Kamis (15/06/2023).

Serka Supono mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut untuk membentuk karakter generasi muda yang berjiwa Patriot, cinta tanah air dan berdisiplin. Pentingnya membentuk karakter anak bangsa berjiwa patriot, pancasila dan cinta tanah air, untuk itu kita mulai sejak dini. Babinsa masuk sekolah diharapkan peran TNI akan lebih aktif dalam membentuk generasi penerus bangsa yang berjiwa NKRI. Dengan langsung turun ke sekolah diharapkan TNI dapat membentuk siswa-siswi yang cerdas dan berdisiplin serta berjiwa NKRI.

“Harapan kedepan agar para siswa siswi lebih bersemangat dan disiplin dalam menuntut ilmu para,” katanya.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN Krajan 01, Bapak Suyatni S.Pd mengatakan, sangat mengapresiasi program Babinsa masuk sekolah, agar siswa dan siswi lebih mengerti tentang disiplin dan paham akan Pancasila sebagai dasar Negara dan Undang-undang 1945 dengan adanya Babinsa Masuk Sekolah ini dapat meningkatkan disiplin dan tepat waktu saat masuk sekolah, (R04/Pen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed