oleh

Serka Jayadi Hadiri Acara Tasyakuran Purnawiyata Dan Wisuda RA Al Mubarokah Madrasah Ibtida’iyyah

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam menunjang tugas pokok Babinsa di wilayah binaan, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serka Jayadi menghadiri acara Tasyakuran Purnawiyata dan Wisuda RA/MI yang diselenggarakan di Halaman Sekolah MI Ds Setren Kecamatan Bendo Kab. Magetan Kamis (22/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa  Serka Jayadi  menyampaikan, ucapan selamat kepada wisudawan/wisudawati RA Al Mubarrok dan MI Kelas Akhir semoga ilmu yang sudah didapat bermanfaat bagi diri sendiri, negara dan lingkungan, keluarga serta  menjadi anak yang  sholeh dan Solehah.

“Memasuki era pergaulan  yang penuh dengan teknologi canggih seperti handphone, agar kita lebih bijak dalam penggunaannya karena kita juga perlu menyiapkan mental anak-anak kita agar mampu bersaing dengan baik agar memiliki moral/adab islami, kemandirian, kecerdasan, juga tentunya kreatifitas-inovasi sesuai tumbuh kembangnya sebagai bekal dasar siswa untuk mandiri. Selain itu kami juga berharap agar para siswa siswi  siap melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan kepada para guru tanamkan  pada siswa siswi dalam mengajarnya nilai nilai Pancasila,”Ucap Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut kepala sekolah’ MI Bpk.Lion Gustiono, S.P.d menyampaikan, Kami ucapkan Terima kasih kepada bapak Babinsa Koramil 13/Bendo yang sudah hadir dalam acara Tasyakuran Purnawiyata dan Wisuda siswa-siswi RA/MI yg kami selenggarakan secara sederhana.

Semoga dengan kehadiran bapak Babinsa bisa menambah semangat kepada anak anak kami yang mempunyai cita cita untuk menjadi abdi negara semoga kedepannya komunikasi ini tetap terjalin dan kami ucapkan terima kasih atas pesan dan kesan dari bapak babinsa koramil 13/Bendo. pungkas serka Jayadi(R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed