oleh

Koramil 0804/03 Panekan Latih PBB Kepada Siswa SMPN 1 Panekan

Magetan.kabarberitanews.com- Anggota Koramil 0804/03 Panekan Kodim 0804/Magetan di pimpin Pelda Jumadi beserta 6 anggota Koramil berikan materi PBB (Peraturan Baris Berbaris) kepada siswa siswi SMPN 1 panekan guna meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan pendidikan di ruang lingkup sekolahan. Selasa (13-06-2023)

“Dengan di berikan materi PBB tersebut bertujuan agar siswa siswi SMPN 1 Panekan mempunyai jiwa nasionalisme serta karakter sikap dan siplin yang baik. Supaya nantinya pada saat upacara bendera mampu melaksanakan dengan baik dan benar.

Tampak  semangat yang luar biasa dan antusias yang sangat tinggi anak anak SMPN 1 Panekan dalam mengikuti kegiatan materi dasar PBB tsb, dan sesekali diajarkan oleh anggota Koramil untuk yel yel serentak guna menimbulkan semangt rasa kekompakan dan kebersamaan.

Plt Kepala sekolah SMPN 1 Panekan bapak Drs. Joko Margono, M.Pd Mengucapkan terima kasih kepada Koramil 0804/03 Panekan telah menyempatkan waktunya untuk memberikan bekal ke disiplinan dan peraturan baris berbaris kepada anak didik kami, semoga bermanfaat dan menjadikan motifasi semangat belajar dan di siplin. “tegasnya.

Lanjut di sampaikan juga oleh pelda jumadi bahwa kedisiplinan itu kunci utama dalam meraih cita cita untuk mencapai suatu keberhasilan di masa depan. “tandasnya. (R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed