oleh

Komandan Koramil 0804/02 Plaosan Beserta Babinsa Desa Ngancar Melaksanakan PAM di Cemoro Sewu Kunjungan Asops Kodam IV/Diponegoro

Magetan.kabarberitanews.com- Dalam rangka Pengamanan Pendakian Gunung Lawu yang dilaksanakan Oleh Asops Kodam IV/Diponegoro beserta rombongan kurang lebih 60 Orang anggota, Babinsa Koramil  0804/02 Plaosan, Kodim 0804/Magetan melaksanakan PAM Cemoro Sewu, dengan waktu kurang lebih satu 12  jam yang dilaksanakan bertempat diwilayah Koramil0804/ 02 Plaosan. Selasa (13/06/2023)

Sebelum pelaksanaan PAM Cemoro Sewu, terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi di Koramil yang dipimpin Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko dilanjutkan PAM rute yang dilewati Asops Kodam IV/Diponegoro beserta rombongan di seputaran wilayah Cemoro Sewu, dilanjut  Pengecekan Rute PAM yang dilalui  Asops Kodam IV/Diponegoro beserta rombongan.

Setelah Asops Kodam IV/Diponegoro beserta rombongan tiba, Danramil 0804/02 Plaosan beserta Babinsa Ngancar melaksanakan pendampingan. Untuk keamananan sekitar Cemoro Sewu.

Dalam setiap kegiatan yang bersifat Pengamanan wilayah, sebagai keharusan adalah pengecekan kesehatan dan faktor keamanan yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadi hal yang tidak diinginkan, dikarenakan hal ini merupakan kewajiban atau prosedur yang harus dilalui.

Pengamanan wilayah Koramil 0804/02 Plaosan menjadi salah satu Tugas pokok dan tanggung jawab anggota Koramil 0804/02 Plaosan, untuk memberikan Keamanan bagi masyarakat dan pengunjung wisata wilayah Plaosan. ”Pungkas Danramil 0804-02/Plaosan Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko. (R.02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed