oleh

Demi Kelancaran Ibadah Sholat Idul Adha Babinsa Desa Jomblang Laksanakan Pengamanan

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam perayaan hari raya Idul Adha 1444 H, Babinsa Koramil 0804/11Takeran serka didik Babinsa Desa Jomblang melaksanakan pengamanan sholat Idul Adha yang berlangsung di halaman Pondok Pesantren Al Hikmah, Desa Jomblang, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Rabu (28/06/2023).

Pengamanan sholat Idul Adha selain untuk menjaga kelancaran dan keamanan umat muslim dalam menjalankan ibadah, juga merupakan salah satu bentuk tenggang rasa antar umat beragama. Kegiatan ibadah sholat Idul Adha yang diikuti oleh semua umat yang beragama muslim yang ada di wilayah Desa Jomblang maupun dari luar daerah.

Karena sudah menjadi kewajiban kita sebagai aparat kewilayahan yaitu menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah.

Panitia pelaksanaan Sholat Idul Adha mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Desa Jomblang atas partisipasinya dalam menjaga keamanan, sehingga kegiatan ibadah Sholat Idul Adha dapat berjalan dengan lancar dan aman. Pungkas serka didik(R.11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed