oleh

Danramil 0804/8 Barat Bersama Babinsa Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Mutasi Jabatan Perangkat Desa Jonggrang

Magetan.kabarberitanews.com-  Bertempat di Balai desa Jonggrang, Kec. Barat Kab. Magetan, Danramil 0804/ 08 Barat Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Agus Hariyono bersama Babinsa menghadiri undangan Pelantikan Perangkat Desa Jonggrang dengan metode mutasi jabatan Bapak Latif dari Kaur Kesejahteraan menjadi Kaur Perencanaan, Selasa (13/06/2023)

Adapun susunan acara kegiatan tersebut diawali dengan Pembukaan, Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan, Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan, Penandatanganan Naskah dan berita acara dan sambutan – sambutan, Diantaranya sambutan Kepala Desa Jonggrang, Camat Barat, Danramil  0804/08 Barat, dan sambutan Kapolsek Barat dan ditutup dengan doa.

Pada kesempatan ini Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono juga memberikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang telah dilantik dan menduduki jabatan baru di Pemerintahan Desa Jonggrang. “Kami berharap agar para perangkat desa yang menduduki jabatan baru dapat menjadi panutan masyarakat dan bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya serta sesuai dengan undang – undang yang berlaku,” ucap Danramil. (R08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed