oleh

Danramil 0804/13 Bendo Hadiri Rakorca dilanjut Pisah Sambut Danramil 0804/13 Bendo di Pendopo Kecamatan Bendo

Magetan.kabarberitanews.com- Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI-Polri, dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan diwilayah Kec. Bendo bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Rabu (14/06/2023)

Dalam kesempatan itu dilanjutkan dengan acara pisah sambut Danramil 0804/13 Bendo Kodim 0804/Magetan, dimana Danramil yang lama Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika berpindah tugas sebagai Danramil 0804/02 Plaosan dan yang menjabat Danramil 0804/13 Bendo yang baru adalah dijabat oleh Kapten Inf Arif Wibowo.

Rakorca tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik agar terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Kecamatan Bendo secara maksimal.

Dalam sambutannya Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo menyampaikan perkenalan sebagai pejabat Danramil 0804/13 Bendo yang baru dan juga berharap dukungan dan kerjasamanya dengan lintas sektor dalam menjalankan tugas sebagai Danramil yang baru.

Harapannya TNI selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud TNI, Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatkan keharmonisan, menunjang tugas Pokok, selalu mendukung dan berpartisipasi untuk kesinambungan pembangunan wilayah Bendo.

”Dengan Rakorca ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat Bendo,” pungkas Danramil. (R 13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed