oleh

Danposramil Ngariboyo Menghadiri Kegiatan Pembentukan Panitia Pilkades Di Desa Banjarejo

Magetan.kabarberitanews.com- Danposramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan pembentukan panitia Pilkades Desa Banjarejo bertempat di balai Desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Rabu (21/6/2023)

Kegiatan pembentukan  di Pilkades Desa Banjarejo bertempat di balai Desa Banjarejo dihadiri oleh  Camat Ngariboyo Bpk. Agung Budiarto S.Sos, Kapolsek Ngariboyo AKP. Agus Sumaryono SH, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kades Banjarejo Bpk. Jumiran HD, Kasipem Kec. Ngariboyo Ibu Rosita, Kasi Trantib Kec. Ngariboyo Bpk. Yogie, Ketua BPD Desa Banjarejo dan anggota, Perangkat Desa Banjarejo, Ketua LPM Desa Banjarejo dan anggota, Para Ketua RT dan RW Desa Banjarejo, Toga, Tomas dan Toda Desa Banjarejo.

Dalam kesempatan tersebut Danposramil Ngariboyo berpesan agar dalam penjaringan calon Kepala Desa nantinya dapat memperhatikan data kepribadian dan jati diri calon tersebut untuk menghindari terjadinya polemik di Desa.

Saat dikonfirmasi Danposramil Ngariboyo juga menambahkan kepada warga masyarakat agar dapat lebih Arif dan bijaksana dalam menyikapi media yang berkembang, jangan mudah teradu domba bahkan sampai terjadi perselisihan antara satu dengan yang lainnya yang nantinya dapat menghambat pelaksanaan Pilkades tersebut, “tutup Danposramil Ngariboyo tersebut.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed