oleh

Danposramil Ngariboyo Hadiri Pelantikan dan Mutasi Peralihan Jabatan Perangkat Desa Baleasri

Magetan.kabarberitanews.com – Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Koramil 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/ Magetan bersama Forkopimca Ngariboyo menghadiri  pelaksanaan kegiatan mutasi jabatan perangkat (Kaur perencanaan ) Desa Baleasri bertempat di Pendopo Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Jumat(09-6-2023)

Tampak hadir dalam kegiatan tersubut diantaranya Camat Ngariboyo Bpk Agung Budiarto S.Sos. Kapolsek Ngariboyo AKP. Agus Sumaryono,S.H, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kepala KUA Ngariboyo Bpk H. Nursujak M.Ag, Ketua BPD Ds.Baleasri Bpk M  Rifai, Babinsa Desa Baleasri Serda Sutrisno, Bhabinkamtibmas Ds.Baleasri Bripka Arie Sp, Kasi Trantib Ngariboyo Bpk Yogi, Ketua Rt Dan Rw Ds. Baleasri.

Perangkat Desa adalah unsur staf yang membantu kepala Desa atau Petinggi Desa dalam penyusunan kebijakan dan koordinasi yang bernaung dalam sekretariat Desa, dan unsur pendukung tugas kepala Desa (Petinggi Desa) dalam pelaksanaan kebijakan yang diwadahi dalam bentuk pelaksana teknis dan unsur kewilayahan.

Untuk mendukung tugas tersebut Pemerintah Desa Baleasri, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan Menyelanggarakan acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat Desa Baleasri. Hasil mutasi jabatan yang dilaksanakan di Balai Desa Baleasri.

Sambutan Camat Ngariboyo Agung Budiarto S.Sos menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Perangkat Desa yang baru. “Semoga dengan dilantiknya perangkat desa yang baru ini sebagai amanah dari warga dan tentunya tugas yang penuh mulia ini dapat dipertanggung jawabkan kepada warga masayarakat,” kata Camat.

Lebih lanjut, dengan adanya pengambilan sumpah dan pelantikan mutasi jabatan perangkat Desa Baleasri ini sebagai abdi masyarakat harus dapat menganyomi warganya, untuk menjadikan pengabdian yang nyata serta setulus hati kepada warga, untuk lebih meningkatkan pelayanan pada masayarakat.

Saya berharap kepada perangkat desa yang baru segera menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya, dan segera belajar lebih cepat sesuai tupoksi,” ujar Agung Budiarto S.Sos.

Pada kesempatan yang diberikan, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya perangkat desa Baleasri dan berharap dengan pejabat baru bisa segera menyesuaikan dengan perangkat desa lainnya dalam melayani dan mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Sebagai perangkat desa yang baru harus cepat tanggap dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, untuk saling bekerjasama dalam meningkatkan pembangunan desa Baleasri,” pungkas Peltu Hadi Kusnomo(R 01).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed