oleh

Babinsa Koramil 0804/04 Parang Gotong Royong Perbaiki Rumah Warga

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Desa Bungkuk Serka Suharno, anggota Koramil 0804/04 Parang. bersama warga RT 12 RW 03 Desa Bungkuk Kecamatan Parang Kab. Magetan bergotong-royong memperbaiki rumah milik Bapak Sabit, Jum’at(23/06/2023)

Babinsa Koramil 0804/04 Parang  Serka Suharno saat di temui mengatakan bahwa kegiatan perbaikan rumah warga yang tidak layak huni tersebut merupakan wujud kepedulian TNI dalam hal ini Babinsa Desa Bungkuk  bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Bungkuk dan warga sekitar melaksanakan gotong-royong memperbaiki rumah warga yang tidak layak huni.

“Rumah milik bapak Sabit ini kondisinya sangat memperhatinkan sudah hampir roboh sehingga kami, dari Koramil 0804/Parang bersama warga bergotong royong.”

Serma Suharno  selaku Babinsa Desa Bungkuk yang sehari hari selalu berhubungan dengan masyarakat, tentunya tahu kondisi warga binaannya. Untuk itu sebagai bentuk kepedulian dan rasa kekeluargaan maka selalu berupaya bagaimana cara membantu masyarakat.

Serma Suharno menambahkan, dalam kegiatan gotong royong perbaikan rumah warga, selain untuk meningkatkan hubungan komunikasi, juga dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dapat terwujud.

“Selain untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat, kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab TNI sebagai aparat komando kewilayahan, untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang manfaatnya bisa langsung dirasakan. Pungkas Serma Suharno(R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed