oleh

Babinsa Koramil 0804/04 Parang Dampingi Kegiatan Hari Lanjut Usia Nasioanal

Magetan.kabarberitanews.com- Babinsa Koramil 0804/04 Parang Kodim 0804/Magetan hadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional Tahun 2023 dengan tema “Lansia Terawat, Indonesia Bermartabat”, yang digelar Desa Mategal Dukuh Kali Tenggah  Rt07 Rw 03 Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Selasa(13/06/2023)

Peringatan HLUN dihadiri oleh Kepala Desa Bpk Sugiono, Babinsa Koramil 0804/04 Parang sertu Hartono, Bhabinkabtimas Bripka Udiono, Kepala Puskesmas Parang Dokter Afni beserta Perawat dan Bidan kec.Parang Kab.Magetan serta undangan lainya.

Babinsa Koramil 0804/04 Parang Sertu Hartono mengatakan, Setiap tanggal 13 Juni diperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) sebagai upaya penghargaan dan kepedulian terhadap orang lanjut usia (lansia) yang tinggal di Indonesia.

Jasa orang tua yang sudah usia lanjut sangat berarti bagi mereka yang masih muda. “Kita akan sama memasuki lansia, jika tidak menyadari akan lupa diri, euforia berlebihan sehingga akan sulit di masa lansia nanti.

Banyak hal yang perlu ditata saat masih muda sehingga saat usia lanjut akan tetap sehat dan berguna. Lansia tidak boleh dipandang sebelah mata. Di masa tua tetap saling berkomunikasi dan bersilaturahmi. (R04/Pen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed