oleh

Anggota Koramil 0804/08 Barat Giat Babinsa Masuk Sekolahan Di SDN Bayemtaman

Magetan.kabarberitanews.com- Bertempat di SDN Bayemtaman Desa Bayemtaman Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan, Babinsa Kopka Suroto melaksanakan pelatihan PBB, Permainan Outbound dan pemberian materi Wawasan Kebangsaan. Rabu, (14 Juni 2023)

Kegiatan pembinaan Wawasan Kebangsaan tersebut membentuk siswa-siswi dari dini agar berkarakter dan berwawasan kebangsaan yang disambut antusias oleh Guru dan siswa-siswi SDN Bayemtaman.

Dalam pemberian materi Babinsa Koramil 0804/08 Barat Jajaran Kodim 0804/Magetan menyampaikan poin-poin penting nengenai nilai- nilai Kebangsaan, Pancasila, Nasionalisme dan persatuan kesatuan bangsa.

“Pemberian materi Wawasan Kebangsaan di sekolah sangat penting sekali agar para siswa-siswi sebagai generasi penerus bangsa memiliki wawasan kebangsaan yang luas, sehingga memiliki rasa cinta tanah air dan bangsa, persatuan dan kesatuan serta siap menerima tahta kepemimpinan di masa yang akan datang”. Ujarnya Bati Bakti TNI Koramil 0804/Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SDN Bayemtaman menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Koramil 0804/08 Barat yang mana telah memerintahkan Babinsa untuk mengisi materi PBB, Outbond dan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi, kami berharap semoga kegiatan ini bisa terus berjalan agar generasi muda penerus bangsa bisa mempunyai mental dan kepribadian yang baik untuk menyongsong masa depannya. (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed