oleh

Anggota Koramil 0804/04 Parang Bersama Warga Kerja Bakti Membersihkan Rumah Ibadah Vihara Dharma Vacana

Magetan.kabarberitanews.com- Koramil 0804/04 Parang bersama Vihara  Dharma Vacana bersihkan Jalan dan lingkungan. Anggota Koramil 0804/04 Parang  Bersama Warga melaksanakan Kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0804/04 Parang Serka Sunaryo beserta 2 anggota melaksanakan gotong royong bersama dengan warga  membersihkan, Jalan umum, rumah ibadah Vihara Dharma Vacana, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun Gasiran Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Selasa (14/06/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan gotong royong bersama dengan warga  membersihkan, Jalan umum, rumah ibadah Vihara Dharma Vacana tersebut turut serta dihadiri oleh,  Camat Parang Bapak Drs. Sumarminto, Sos Bapak Sugiono Kepala Desa, Bapak Heru (Stap kantor Camat), Bapak Suyono (Ketua Vihara Dharma Vacana) dan Kapolsek Akp Harry Joko. (R04/Pen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed