oleh

Kodim 0804/Magetan bersama Forkopimda Magetan Tebar kebaikan Di Bulan Suci Ramadhan

Magetan – kabarberitanews.com. Safari Ramadhan Kabupaten Magetan terdiri dari Komandan Kodim 0804/Magetan bersama Forkopimda Magetan melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H/2023 M, yang diawali dengan sholat Isyak berjamaah dilanjutkan sholat Tarawih, bertempat di Masjid Baitussalam Ds Sawojajar Kec Takeran Kab Magetan, Selasa malam (4/4/2023).

Dalam sambutannya Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si., Mengatakan bahwa Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang agung, bulan yang mulia dan penuh keberkahan. Sehingga pada bulan ramadhan ini saat baik untuk banyak berbagi antar sesama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat disekitar kita.

“Kedatangan kami bersama Forkopimda Magetan bertujuan meningkatkan tali silaturahmi serta meningkatkan amal ibadah dan kepedulian kepada sesama. Untuk itu, sepatutnya kita bersyukur karena tahun ini kita diberikan kesempatan untuk berjumpa dengan bulan Suci Ramadhan. Kita bersyukur dengan cara menambah amalan ibadah, berbuat kebaikan serta memperbanyak sedekah. “Ucapnya.

Dandim Magetan menghimbau kepada seluruh jamaah yang hadir agar senantiasa menjaga keamanan lingkungan dan tingkatkan kerjasama yang baik demi terjaganya persatuan dan kesatuan baik sesama tetangga maupun instansi-instansi terkait agar tercipta kondisi yang harmonis. Suasana kekeluargaan penuh Khidmat begitu jelas terlihat dalam kegiatan Safari Ramadhan yang merupakan program rutin forkopimda Kabupaten Magetan setiap tahunnya ini.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan pemerintah dengan masyarakat. Safari Ramadhan ini merupakan ajang silaturahmi dengan sesama Muslim, guna mempererat tali silaturahmi,” Kata Dandim Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., di sela kegiatan.

Pada kesempatan tersebut Forkopimda Kabupaten Magetan kemudian menyerahkan bantuan beras zakat fitrah secara simbolis kepada Masjid Baitussalam serta bantuan keagamaan untuk takmir Masjid.

Kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Magetan tersebut, bertujuan meningkatkan sinergitas Aparatur Daerah serta mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat Kabupaten Magetan. (red/0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed