oleh

Babinsa Desa Semen Gotong Royong Bersihkan Sampah di Aliran Sungai

Magetan.kabarberitanews.com – Kegiatan yang dilakukan Babinsa Desa Semen Sertu Jumadi beserta dua orang anggota Koramil Tipe B 0804-11/Takeran, anggota BPD Kabupaten Magetan, serta anggota Polsek Nguntoronadi di wilayah Desa Semen, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan ini patut ditiru, pasalnya mereka secara aktif bergotong royong membersihkan sampah di aliran-aliran sungai.

 

“Harapannya, aliran air berjalan lancar. Tidak sampai tersumbat. Apalagi, akhir-akhir ini hujan mengguyur Kabupaten Magetan,” kata Sertu Jumadi. Senin(13/02/23).

 

Kegiatan gotong royong yang dilakukan Sertu Jumadi bersama anggota BPD Kabupaten Magetan,  anggota Polsek Nguntoronadi, serta warga bertujuan untuk kebersihan dan kesehatan lingkungan sekaligus memperlancar aliran irigasi sehingga apabila musim hujan tiba air dengan cepat mengalir.

 

Selain itu gotong royong bersama warga dengan Babinsa serta instansi tersebut juga menjadi jawaban bahwa, hubungan keduanya erat dan harmonis. “Karena TNI lahir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” pungkas Sertu Jumadi.(R.11).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed