oleh

Gelar Pasar Murah Diamankan Babinsa Posramil Ngariboyo

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa desa Ngariboyo, Posramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan, Kodim 0804 Magetan Sertu Robert memantau dan mengamankan kegiatan gelar pasar pangan murah berkualitas stabilisasi pasokan dan harga pangan pokok dari pemerintah propinsi Jawa Timur bertempat di Halaman Kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Bp.Agung Budiarto S.sos,Kasi PMD Kec.Ngariboyo Ibu Supriyati, Babinsa Desa Ngariboyo Sertu Robert, Warga Desa Ngariboyo dan sekitarnya.

Dalam kegiatan monitoring dan pemantauan oleh Babinsa tersebut menerangkan bahwa kegiatan operasi pasar yang dilaksanakan oleh pemerintah propinsi Jawa Timur untuk masyarakat umum bisa langsung beli di lokasi.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Danposramil Ngariboyo mengatakan kegiatan monitoring gelar pasar murah oleh Babinsa dilakukan agar tidak adanya antrian yang menimbulkan kerumunan di saat operasi pasar digelar.

“Dengan adanya gelar pasar murah secara terus menerus bisa mengembalikan harga stabil dan saat ini masih masa pendemi covid 19 kegiatan perekonomian masyarakat bisa menjalankan aktifitasnya memenuhi kebutuhan hidupnya” harap Peltu Hadi Kusnomo.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed