oleh

Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat  hadiri Deklarasi Roods Day SMPN 1 Barat

Magetan. kabarberitanews.com – Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat bersama anggota Polsek dan Staf Kecamatan menghadiri deklarasi Roods Day (Anti Perundungan) siswa – siswi SMPN 1 Barat sebagai upaya mencegah aksi perundungan atau bullying di lingkungan sekolah SMPN 1 Barat. Deklarasi Roods Day (Anti Perundungan) merupakan salah satu program yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kabupaten Magetan. Roods Day ini merupakan kreasi siswa – siswi tentang pencegahan perundungan di sekolah yang diikuti oleh 360 siswa – siswi SMPN 1 Barat. Selasa, (15/11/2022)

 

Disampaikan Bati Komsos Pelda Suroto bahwa “masih banyaknya perundungan atau bullying dilingkungan tempat tinggal atau disekolah yang dapat berdampak tekanan mental, psikis bagi siswa – siswi. Semoga dengan adanya program Roods Day ini, agar sesama teman bisa saling menghargai tanpa adanya kekerasan dan bullying disertai bisa lebih menghormati para guru di sekolah”, tegasnya.

 

Harapan untuk kedepannya adalah dengan adanya Deklarasi Roods Day melalui agen perubahan ini dapat memberikan informasi kepada seluruh masyarakat bahwa gerakan anti perundungan ini sangat penting, sehingga siswa-siswi jauh dari tindak kekerasan di sekolah sehingga terciptanya sekolah nyaman, aman. Semoga 30 duta anti perundungan ini dapat memberikan pengaruh positif dan dapat memberikan contoh yang baik untuk teman – temanya. (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed