oleh

Danramil Plaosan Dampingi Salurkan Bansos Dari Biro Kesra Propinsi Jatim

Magetan..kabarberitanews.com- Berbagai upaya dilakukan guna membantu meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu. Seperti yang dilakukan Danramil Tipe B 0804/02 Plaosan bersama Biro Kesra kabupaten Magetan di desa Sendangagung Kecamatan Plaosan kabupaten Magetan. (Kamis, 6/10/2022)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Biro Kesra Kab. Magetan Permadi, Danramil Tipe B 0804/02 Plaosan Kapten Inf Gunawan, Camat Plaosan Yudo Wahono, Wakapolsek Plaosan Iptu Handoko SH.,

Dalam sambutannya Kepala Biro Kesra Kab. Magetan Permadi menyampaikan bahwa bantuan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban warga dan dapat tersalurkan kepada yang benar-benar berhak menerima bantuan

“Adanya bantuan ini semoga dapat memberi manfaat bagi penerimanya serta dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan warga, “ungkap Kapten Inf Gunawan.

Meskipun jumlahnya jika dinilai dengan kondisi saat ini mungkin tidak seberapa tapi hal ini perlu di syukuri karena masih banyak juga warga yang belum dapat menerima bantuan, “tambah Danramil Plaosan.

Melalui Kepala Desa Sendangagung Lilik suryani, warga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dari Bidang Kesra yang telah sampai di desa Sumberagung. Mudah-mudahan ada bantuan lainnya yang datang, sehingga dapat meningkatan kesejahteraan masyarakat desa  Sendangagung. (R.02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed