oleh

Pasca Kenaikan Harga BBM, TNI-Polri Di Magetan Pantau Sejumlah SPBU

-Berita-1,061 views

Magetan. kabarberitanews.com – Untuk mewujudkan situasi kondusif dan menjaga Harkamtibmas, Koramil 0804/01 Magetan bersama Polsek Magetan melakukan pengamanan dan pemantauan di sejumlah SPBU di wilayah Kecamatan Magetan dan Ngariboyo menjelang dan pasca kenaikan harga BBM.

Pengamanan yang dilakukan oleh Koramil 0804/01 Magetan bersama Polsek Magetan ini dilakukan sebagai antisipasi kemungkinan adanya aksi penimbunan, penyelewengan, penyalahgunaan serta penyelundupan BBM bersubsidi dari SPBU di wilayah Kabupaten Magetan.

“Kami bersama Polsek Magetan dan jajaranya akan terus tertibkan terkait hal ini untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan BBM di sejumlah SPBU yang ada di wilayah Kec. Magetan dan Ngariboyo,” Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani. Sabtu (03/09/2022).

Lanjut Danramil “Adanya Kenaikan harga BBM Pertamina jenis BBM subsidi yaitu Pertalite dan Solar disebabkan akibat melonjaknya harga minyak dunia. Hasil koordinasi dengan pihak SPBU dan pantauan sampai saat ini stok BBM Pertamina di kecamatan Mangetan dan kecamatan Ngariboyo aman dan mencukupi,” Jelas Kapten Caj Jemani.

Hasil monitoring perubahan harga BBM tepat pada pukul 14.30 WIB, harga Biosolar dari Rp. 5.150 menjadi Rp. 6.800, Pertamax dari Rp. 12.500 menjadi Rp. 14.500 dan Pertalite dari Rp. 7.650 menjadi Rp. 10.000.

Sampai saat ini, untuk wilayah Kabupaten Magetan, ketersediaan BBM masih dalam kondisi aman. untuk antrian warga yang membeli BBM masih terpantau normal pasca perubahan harga. (R/01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed