oleh

Pasca Kenaikan Harga BBM, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Pantau SPBU di Wilyah Binaan

-Berita-1,073 views

Magetan. kabarberitanews.com – Pasca diumumkannya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah pada hari Sabtu, 03 September 2022 Babinsa Koramil 06/Maospati Serda Slamet bersama Bhabinkamtibmas mendatangi SPBU yang berada di Desa Malang guna melaksanakan pemantauan secara langsung situasi SPBU. Senin (05/09/2022)

Serda Slamet menyampaikan tujuan dari pemantauan ini adalah untuk memastikan tersedianya Bahan Bakar Minyak (BBM) dan untuk mengetahui situasi Kamtibmas.

Kami berharap setelah diumumkannya kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah, situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Maospati tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”.

Sementara itu penanggung jawab SPBU menjelaskan bahwa persediaan/stok BBM di SPBU Kec Maospati dalam 3 sampai dengan 4 hari kedepan masih aman dan tercukupi, antrian normal dan situasi aman, ucapnya.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat keamanan khususnya TNI/Polri yang telah meluangkan waktunya untuk memantau SPBU khususnya di wilayah Maopati sehingga situsasi tetap aman dan kondusif pasca di umumkannya kenaikan harga BBM, “Pungkasnya”.  ( R06 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed