oleh

Danramil 01 Magetan Bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi Booster Di Pendopo Surya Graha

-Berita-1,188 views

Magetan . kabarberitanews.com – Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kodim Magetan Kapten Caj Jemani melaksanakan Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Booster bagi TNI, POLRI dan Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan.

Kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Booster bagi TNI, POLRI dan Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan dan masyarakat kabupaten Magetan tersebut dihadiri oleh Dra. Hj. Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd (Wakil Bupati Magetan),AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K, M.Si (Kapolres Magetan),Bpk. Lalu Moh. Sandi Irama, SH, MH. (Ka. Pengadilan Negeri Kab. Magetan),Drs. Venly Tomy Nicolas, SH, MM (Asisten 1 Setdakab Magetan),Bpk. Gabriel, SH (Kasidatun Kejaksaan Negeri Kab. Magetan) mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Magetan, Kapten Caj Jemani (Danramil 0804/01 Magetan) mewakili Komandan Kodim 0804/Magetan,AKP Sini, SH (Kapolsek Magetan Kota),Dr. Rohmad H. (Kadinkes Kab. Magetan), Ari Budi S. (Ka. Gugus Tugas Covid 19 Kab. Magetan),Kepala OPD terkait Kab. Magetan,Nakes dari TNI, POLRI dan Dinkes Kab. Magetan,Unsur TNI, POLRI, Dishub, BPBD dan Satpol PP Kab. Magetan,Warga Masyarakat dan Pelajar Kab. Magetan (Peserta Vaksin).

Dalam Upaya yang dilakukan oleh pemerintah yaitu dengan Program Vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat seperti yang terlihat di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan hari ini Jumat 02 September 2022.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut melibatkan tim Vaksinator dari Dinkes Magetan, Kodim 0804/Magetan dan dari Polres Magetan melakukan pemberian vaksin baik untuk dosis 1 dan dosis ke 2 maupun vaksin booster untuk masyarakat umum dengan jenis vaksin yang digunakan yaitu moderna dan pfizer.

Terlihat Personil Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan mengamankan jalannya kegiatan tersebut dan juga antusias warga untuk medapatkan  vaksinasi cukup tinggi.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengatakan bahwa,  kegiatan vaksinasi tersebut digelar sebagai salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada warga masyarakat dalam memberikan kekebalan tubuh dalam melawan covid 19.

Danramil juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi covid 19 agar imunitas tubuh kuat dalam melawan covid 19,  ”pungkasnya”. (Pnj/01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed