oleh

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Terjun Langsung Pantau Pencairan BLT DD

kabarberitanews.com | Magetan, Babinsa desa Banyudono Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serka Harun melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan pencairan dana BLT DD bertempat di Balai Desa Banyudono kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan. Jumat  (26/08/2022)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Banyudono Bpk Drs H Supriyono,Babinsa Desa Banyudono Serka Harun,Perangkat Desa Banyudono,Pendamping Desa Banyudono Bpk Sudipdyo,Warga Desa Banyudono yang menerima BLT sejumplah 84 orang.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menyampaikan hal tersebut dilakukan untuk memastikan agar penyaluran BLT-DD tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

 

Selain itu, untuk memastikan dalam proses penyaluran BLT tersebut apakah memang sudah tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan sehingga tidak terjadinya penyelewengan.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan imbauan untuk selalu taat protokol kesehatan kepada KPM (keluarga penerima manfaat) untuk selalu menggunakan masker untuk menghindari penyebaran Covid 19.

 

Dalam penyaluran tersebut  setiap KPM menerima BLT sebesar Rp.300.000,- rupiah,” Ujar Danposramil Ngariboyo. (red/R01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed