oleh

Ingin Menjadi  Prajurit TNI-AD, Danramil 06 Maospati Berikan Motivasi Kepada Generasi Muda

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam menghadapi persaingan menembus sejumlah tahapan seleksi untuk menjadi seorang prajurit TNI-AD, tentulah tidak mudah. Menyadari hal ini, sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaannya, Danramil tipe b 0804/06 Maospati Kapten Inf Sunaryo memberikan sejumlah pengarahan dan motivasi kepada sejumlah pemuda. Selasa (19/7/2022)

Dalam arahannya Kapten Inf Sunaryo, memberikan motivasi kepada mereka untuk mempersiapkan diri secara maksimal. Mulai dari kesiapan kesehatan jasmani, kekuatan fisik, penguasaan wawasan kebangsaan dan beberapa aspek lainnya.

Selain itu, Danramil juga memberikan beberapa tips yang bisa mereka lakukan dalam menghadapi setiap tahapan tesnya. Kapten Inf Sunaryo benar-benar peduli atas harapan keberhasilan cita-cita mereka menjadi prajurit TNI-AD.

“Adik-adik jangan ragu-ragu. Pastikan dan yakinkan masa depan kalian dengan mempersiapkan diri dari sekarang, adakan pembinaan fisik dan jaga kesehatan, belajar yang tekun agar dalam pelaksanaan mengikuti seleksi menjadi prajurit TNI-AD nanti berjalan lancar,” jelasnya.

Mendengar arahan dan motivasi dari Danramil tersebut, para pemuda tersebut menyimaknya dengan penuh perhatian. Mereka benar-benar menghayati setiap arahan Danramil, sehingga dapat dijadikan pedoman bagi mereka dalam menghadapi setiap tahapan seleksi menjadi prajurit TNI-AD. (Red/06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed