oleh

Ikut Peran Cegah Stunting, Bati Bhakti TNI Koramil 0804/01 Magetan Hadir Dalam Rangka Program Bangga Kencana (Persiapan Audit Kasus Stunting)

Magetan.kabarberitanews.com – Bati Bhakti TNI Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Peltu Ari Himawan hadir mewakili Danramil Tipe B 0804/01 Magetan dalam pelaksanaan mini loka karya lintas sektoral kecamatan Dinas PPKBPP dan PA dlm rangka Program Bangga Kencana ( persiapan audit kasus stunting ) dibalai penyuluhan KB Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Rabu (27/07/2022)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Magetan Bpk Tri Admadji S.Sos,Kepala UPTD Puskesmas Candirejo dr. Diana, Danramil 0804/01 Magetan diwakili Peltu Ari Himawan, Kepala KUA Bpk Mahfud S,Koordinator balai penyuluhan KB Ibu Amin,Kasi KESOS Kec. Magetan Ibu Binar A.S,Kasi PMD Kec. Magetan Bpk Eko Susanto,Ketua PKK Kec. Magetan Ibu Aris Y,Pendamping Desa Ibu Sumarti.

Loka karya Lintas Sektoral digelar, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan ikut Bahas Program Bangga Kencana (persiapan audit kasus stunting).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Puskesmas menyampaikan beberapa poin penting, termasuk vaksinasi boster bagi warga Magetan.

“Vaksinasi ke 3 atau booster harus segera diselesaikan untuk warga Magetan, selain itu bulan ini juga kita memasuki bulan imunisasi. Sehingga kita semua berharap agar kiranya kebutuhan-kebutuhan tersebut bagi warga segera tercapai, minimal bulan ini”. Ungkapnya

“Selain itu, stunting yang selama ini masih terus digalakkan. Kewaspadaan kita terhadap penyakit-penyakit ini perlu kita antisipasi bersama, dan tentu ini melibatkan instansi sektoral yang penting untuk membantu dalam meningkatkan dan mencegah penyakit-penyakit tersebut”. terang Dr Diana.

Sementara itu sambutan dari Danramil atau yang mewakili Peltu Ari Himawan menyampaikan permohonan maaf kepada Forkopimca dan tamu undangan karena Danramil Tipe B 0804/01 Magetan tidak bisa hadir dalam acara tersebut berhubung ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Selain itu Danramil melalui Peltu Ari Himawan mengatakan siap membantu penanganan kasus stunting karena sudah menjadi bagian tugas TNI menangani stunting bersama Tiga Pilar.pungkas Peltu Ari Himawan.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed