oleh

Syukuran Masuk Rumah Dinas, Dandim 0804/Magetan Gelar Zikir dan Doa Bersama

www.kabarberitanews.com – Magetan, Komandan Kodim (Dandim0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P beserta keluarga menggelar zikir dan doa bersama sebagai wujud syukur memasuki kediaman baru, rumah dinas di Jln S Parman No 03 Magetan, Minggu (26/06/2022)

Turut hadir, Perwira staf Kodim 0804, dan Danramil 1 sd 13 jajaran Kodim 0804/Magetan. Dan anak Yatim dari yayasan al-Hayat magetan, pada kesempatan itu, Dandim 0804/Magetan menyampaikan, apresiasinya atas dukungan dan kehadiran sejumlah tamu undangan yang hadir.

“Terimakasih kepada anggota Kodim 0804/Magetan menyempatkan hadir pada syukuran ini. Saya minta dukungan seluruh pihak, agar dapat melaksanakan tugas sebagai Dandim 0804/Magetan dengan baik dan amanah,” ujarnya.

Acara syukuran berlangsung secara sederhana, namun tidak mengurangi makna dan arti syukuran itu sendiri.Acara diisi dengan membaca Surat Yasin, Surat Arohman dan Asmaul Husna  bersama dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama oleh H Muh Tasir Bintal Kodim 0804/Magetan dilanjutkan dengan ramah tamah makan bersama.

Diakhir acara Dandim, memberikan ucapan terima kasih kepada yang telah hadir bahwa kegiatan doa syukur masuk rumah dinas Dandim bertujuan mengharapkan ridho allah SWT dan bertambah barokah, kenyamanan untuk menempati rumah dinas ini, karena rumah tempat berkumpulnya keluarga, bersukaria dan menghilang penat satu harian beraktivitas.

Sebelum beranjak pulang, para anak anak yatim dari yayaasan Al-Hayat Magetan, diberi santunan bingkisan dan sekedar finansial untuk berbagi dalam kegembiraan dan bentuk syukur atas nikmat Allah SWT.

”Intinya, syukuran ini dalam rangka menempati Rumah Dinas Jabatan sebagai Komandan Kodim 0804/Magetan. Sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmat, Nikmat dan Karunia yang telah diberikan-Nya,” jelas Perwira lulusan Akmil Tahun 2002 ini.

Disamping itu kegiatan tersebut bertujuan sebagai wujud nyata terima kasih dan Puji Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan serta kepercayaan atas amanah yang diemban menjabat sebagai Komandan Kodim 0804/Magetan.(tsr/Pendim)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed