oleh

Kodim 0804/Magetan Gelar Tradisi Penyambutan Dandim Baru

-Berita-1,016 views

Magetan, Kodim 0804/Magetan menggelar tradisi penyambutan Dandim 0804/Magetan, yakni Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P bersama istri Ny Dani Indrajaya. Acara itu digelar di halaman Makodim, Jl. Panglima Sudirman No 42 Magetan, Selasa  (21/06/2022).

 

Tradisi penyambutan diawali dengan penghormatan oleh Plt Kasdim 0804/Magetan Kapten Arm Suyatmin,  kemudian Dandim bersama istri memasuki Makodim yang disambut penghormatan berjajar dari regu jaga kesatriaan.

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan jiwa korsa serta rasa bangga terhadap satuan sehingga akan terwujud semangat juang yang tinggi pada setiap prajurit dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya.

 

Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P. pun berjalan melewati barisan prajurit Kodim 0804/Magetan dengan tersenyum saat memberikan salam penghormatan.

 

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P melakukan perkenalan singkat kepada para Perwira Kodim 0804/Magetan, seluruh anggota Kodim 0804/Magetan, PNS serta Persit. “Saya berharap kedepan dapat bekerjasama dengan baik dan bersama-sama melaksanakan tugas pokok TNI di wilayah Kodim 0804/Magetan,” kata Dani.

 

Selain perkenalan, mantan Danyonif 141/Aneka Yudha Jaya Prakosa, Kodam II/Sriwijaya itu juga mengingatkan kepada seluruh anggota Kodim 0804/Magetan agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. (tsr/Pendim 0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed