oleh

Danramil Tipe B 0804/08 Bersama Forkopimca Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Permata BKMT

Magetan .kabarberitanews.com– Bertempat di Aula Astha Brata Kec. Barat, Kab Magetan telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan pengurus Cabang Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) untuk pengurus cabang se – Kecamatan Barat periode 2022-2027. Kamis (23 Juni 2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Koramil Tipe B 0804/08 Barat bersama unsur Forkopimca Barat, Kab. Magetan. Selain itu juga dihadiri oleh ibu – ibu dari majelis taklim se – wilayah Kecamatan Barat kurang lebih 50 orang untuk ikut menyaksikan Pelantikan dan Pengukuhan pengurus BKMT cabang Barat.

Dalam sambutannya Camat Barat Bpk. Ir. Muh Salim mengatakan, saya berharap dengan di lantik dan dikukuhkanya pengurus BKMT cabang Barat yang baru ini menjadi momentum yang berharga bagi BKMT Kecamatan Barat khususnya untuk dapat memperbaiki dan melaksanakan program – program kerja yang telah di rencanakan sehingga lebih dapat berkontribusi nyata dalam pemerintahan. Terakhir beliau berharap “Dengan kehadiran BKMT menjadi bagian penting dalam membina umat di mulai dari lingkungan keluarga,” kata Bapak Camat Barat saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Daerah BKMT cabang Barat.Pungkas Danramil (R 08).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *