oleh

Dan Pos Karas Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Ikatan Pelajar Pemuda Nahdatul Ulama Masa Kesetiaan Anggota (Makesta)

Magetan.  Danpos. Karas peltu Funindiyanto memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada Anggota Masa Kesetian (MAKESTA) PAC IPNU IPPNU Kec Karas yang menyelenggarakan pertemuan rutin 3 bulanan yang di selenggarakan PAC IPNU IPPNU kec Karas dengan tujuan mempererat jalinan silaturohim antar generasi pemuda NU di wilayah kec Karas.Senin(27-06-2022).

Hadir dalam Kegiatan  tersebut Ketua IPNU Kec Karas Bpk Achmad Ismoyo, Ketua IPPNU Kec Karas Ibu Silvia Nindy M, Anggota Makesta se Kec Karas. Acara pertemuan tersebut di awali dengan sambutan oleh ketua IPNU  kec Karas bpk Achmad Ismoyo dan di lanjutkan penyampaian Wawasan kebangsaan oleh Peltu Funindiyanto selaku Danpos Karas Koramil tipe B 0804/07 Karangrejo, yang berada di wilayah Karas.

Dalam penyampaian Materi Wasbangnya Peltu Funindiyanto mengucapkan trimakasih kepada penyelenggara kegiatan IPPNU  kec Karas kesempatan yang di berikan kepada pihak Koramil  untuk mengisi materi tersebut.

Danpos Karas Peltu Funindiyanto berharap kader kader muda IPPNU lebih bisa memahami dan mengerti akan Keragaman bangsa Indonesia baik dari  Adat istiadatnya suku bangsa, Budaya, bahasa maupun Agamanya, Bangsa Indonesia juga memiliki luas wilayah Darat dan laut yang sangat luas  itu semua merupakan kekayaan dan karunia yang Tuhan berikan kepada bangsa kita untuk itu pemuda IPPNU di harapkan bisa andil untuk menjaga keragaman tersebut dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, sikap saling menghormati dan memiliki toleransi yang tinggi sesuai dengan pengamalan Dasar Negara Kita yaitu Pancasila dan UUD 1945 pungkas Peltu Funindiyanto (R 07).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed