oleh

Koramil Parang Turut Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Magetan – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Tipe B 0804/04 Parang melaksanakan pengamanan dan monitoring  pelaksanaan vaksin Covid-19 di Balai Desa Mategal, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan. Rabu (2/3/2022)

Babinsa Koramil Parang, Serda Supriyanto, mengatakan bahwa di Desa Mategal masih ada warga yang belum di vaksin karena berbagai sebab. Oleh sebab itu kehadiran Babinsa dan pejabat lainnya diharapanan bisa membuat warga Desa Mategal antusias untuk ikut vaksin ini

“Pada penyuntikan vaksin ini masih ada warga yang takut untuk di vaksin, karena takut akan jarum suntik, oleh sebab itu kita beritahu ke yang bersangkutan bahwa disuntik tidak lebih sakit dibanding di gigit semut” katanya.

Serda Supriyanto menambahkan, pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 di Balai Desa Mategal bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan dan prosedur yang berlaku,” tegasnya.

Di tempat  kerjanya Danramil Tipe B 0804/04 Parang, Kapten Inf Denni Erwanto mengatakan, Babinsa Koramil Parang akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Magetan yang sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung kegiatan Pemkab Magetan, yakni melakukan pendampingan dan pengawasan seperti sekarang ini terhadap penyuntikan vaksin di Balai Desa Mategal” pungkasnya. (R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed