oleh

Dampingi Vaksinasi Anak, Babinsa Belotan Berikan Rasa Aman dan Nyaman

Magetan. Dalam rangka mendukung program vaksinasi anak, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serka Joniar melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 kepada anak usia 6-11 tahun yang bertempat di MI PSM Ds. Belotan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Jum’at (11/03/2022)

Serka Joniar mengatakan, bahwa kehadirannya disini dalam rangka melaksanakan pendampingan kepada anak usia 6-11 tahun, guna untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19. Ia juga berharap, semoga kegiatan vaksinasi kali ini, dapat berjalan lancar dan aman serta tidak ada kendala yang berarti.

Serka Joniar juga menuturkan bahwa sebelum dilaksanakan vaksinasi, para siswa harus mengikuti beberapa tahapan yang sudah ditentukan oleh petugas kesehatan.

Dan setelah dinyatakan sehat serta memenuhi syarat baru dilaksanakan suntikan vaksin Covid-19. Selesai divaksin para siswa harus menunggu waktu kurang lebih 30 menit, untuk mengetahui apakah ada reaksi setelah divaksin, jelasnya.

Sebagai Babinsa yang ada di wilayah, Serka Joniar tidak lupa menambahkan, akan selalu aktif dan mendukung penuh program Pemerintah dalam mengatasi pandemi yang berlangsung hingga saat ini, sekaligus berharap semoga daerah binaannya akan menjadi wilayah yang sehat dan kondusif, ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antaralain Tim vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo, Kepala Sekolah MI PSM Belotan Bp. Sugino, S.Pd beserta jajaran guru,, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serka Joniar bersama anggota Koramil, Babinkamtibmas Polsek Bendo Brigadir Agung dan siswa siswi MI PSM Belotan sejumlah 88 org.pungkas Serka Joniar (R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed