oleh

Danramil Tipe B 0804/04 Parang Terjun Langsung Pimpin Serbuan Vaksinasi Hingga Pelosok Desa

Magetan- Koramil Tipe B 0804/04 Parang Komando Distrik Militer 0804/Magetan bersama Poskes Magetan tetap konsisten melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi semua target sasaran di wilayah teritorialnya, Hal ini tercermin dari pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang digelar di  Balai Desa Sayutan dengan sasaran masyarakat Desa Sayutan Kec. Parang, Kab. Magetan, Sabtu(11/12/2021).

 

Desa Sayutan adalah desa paling selatan dari Kabupaten Magetan dan langsung berbatasan dengan Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Wonogiri. Wilayahnya di dominasi oleh wilayah pegunungan. Desa Sayutan masuk ke dalam wilayah teritorial binaan Koramil Tipe B 0804/04 Parang.

 

Menurut keterangan yang disampaikan Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kapten Inf Denni E.  “Fokus kita kali ini adalah masyarakat umum yang belum di vaksin pada program vaksinasi Covid-19 sebelum-belumnya, Vaksinasi kali ini adalah Vaksin Sinovac dosis pertama” ujar Kapten Inf  Denni E.

 

Ia menyebutkan, bahwa tingkat partisipasi masyarakat Kecamatan Parang sekarang ini terlihat tinggi terlihat dengan banyaknya warga masyrakat yang datang pada waktu pelaksanaan vaksinasi dan mereka tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

 

Diungkapkannya, Serbuan Vaksinasi ini sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19  dan untuk mendukung program akselerasi percepatan cakupan vaksinasi secara nasional agar Indonesia bisa kembali sehat dari penyebaran Covid-19.

 

Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Denny Erwanto juga menegaskan akan terus memerintahkan para babinsa untuk proaktif terjun langsung kelapangan mendukung program percepatan vaksinasi ini. Seperti hari ini kita melaksanakan vaksinasi covid-19 di Balai Desa Sayutan dengan dikawal oleh anggota Koramil dan instansi terkait sehingga  pada pelaksanaan serbuan vaksinasi  ini berjalan lancar, tertib dan aman, “ tegasnya. (R04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed